SOUVENIR ISLAMI


 SOUVENIR ISLAMI






By : Nining Runingsih







 Souvenir Islami adalah souvenir yang bersifat islami bertujuan untuk  mendukung para muslim dan muslimah untuk mendekatkan dirinya kepada Allah, selain sebagai sara pengingat kepada rabb bisa juga seebagai sarana penyemangat dengan adanya souvenir islami ini di beberapa agenda-agenda besar seperti pernikahan, khitanan, oleh-oleh pulang haji, syukuran anak, aqiqah, dan lainnya.
Souvenir islami beberapa dibawah ini yang dapat menjadi referensi sebagai souvenir untuk acara yang akan anda laksanakan.

  1.  Souvenir Pernikahan dan Souvenir Tasyakuran

Pernikahan adalah hari bahagia bagi pasangan antara dua insan karena akan menempuh hidup baru. Banyak doa-doa dan harapan untuk mereka berdua yang disampaikan oleh berbagai pihak dari mulai keluarga hingga teman-teman masa kecil yang sudah sukses dengan keahliannya masing-masing. Biasanya dalam pernikah bagi yang mempunyai hajat akan menyiapkan souvenir- souvenir, sebelum menikah biasanya menggelar acara pengajian terlebih dahulu, maka buku pengajian yang disediakan oleh www.refiza.com ini sangat menjadi referensi karean desain bukunya yang cantik-cantik dan harga terjangkau. Dihari bahagia ketika resepsi pernikahan akan sangat cantik jika souvenir yang akan kita bagikan kepada para tamu undangan adalah yang bermanfaat dan tentunya sebagai sarana untuk  mengingatkan sesama muslim kepada Allah karena sebagai rasa syukur hajat kita terlaksana dengan lancar dan diridhoi Allah. Dibawah ii beberapa sample produk dri www.refiza.com . souvenir Islami terlengkap, banyak harga paket yang terjangkau dan berkualitas.














   

2.    Souvenir Islami dalam bentuk Buku Pengajian untuk 4 Bulan Kehamilan



Ayah, Bunda, ketika kita diberi amanah oleh Allah dalam bentuk janin yang dikandung oleh seorang Ibu, bukankah kita sebagai orangtua harus mempersiapkan kebahagian ini, terlebih ketika usia kandungan sudah 4 bulan. Ini sangat istimewa banyak harapan dan doa kepada sang bayi yang sudah mulai ditiupkan ruh oleh Sang Maha Kuasa, sudah ditetapkannya takdir dalam hal rezeki, jodoh, ajal dan umur bagi sang bayi, bukankah kebahagian kita sebagai orangtua harus mensyukurinya dengan mengadakan pengajian. Jangan lupa untuk memilih souvenir isami dari produk refiza yang menyediakan buku pengajian dan souvenir islami menarik lainnya seperti tasbih, yasin buku pengajian dan lainnya. Berikut gambar produknya, lebih lengkap untuk pemilihan warna dan souvenir lainnya silahkan kunjungi www.refiza.com.











3.    Souvenir Islami untuk Tasyakuran Aqiqah

Suatu kebahagiaan yang berlipat ganda ketika anak kita sudah lahir dengan selamat di dunia ini dan dengan tak kurang suatu apapun nikmat dari Allah. Tali pusar atau ari-ari sang bayi ini sangat ditunggu-tunggu untuk terlepas, karena biasanya bayi akan merasa sakit atau semacam tidak nyaman ketika tali pusarnya menempel. Bagi orangtua terlepasnya tali pusar adalah halyang sangat melegakan hatinya karena bayi akan merasa lebih nyaman dan akan tumbuh berkembang secara sehat atas izin Allah. Tak lupa sebagai bentuk syukur terlepasnya tali pusar biasanya mengadakan taasyakuran atau aqiqah, selain memotong kambing yag telah di syariatka agama islam, kita juga bisa memberikan buku doa syukuran aqiqah untuk menjadi panduan saat membaca doa syukuran untuk aqiqah dan agar menjadi oleh-oleh bagi tamu yang menghadiri acara aqiqah tersebut agar bisa digunakan dan dibaca lagi ketika ada acara undangan aqiqah dari karib dan kerabatnya. Berikut ini contoh gambar produk dari www.refiza.com sebagai referensi untuk perihal souvenir islami.




4. Souvenir Islami untuk oleh-oleh Haji dan atau Umroh
Alhamdulillah jika kita sendiri ataupun sanak keluarga kita atau bahkan tetangga kita bisa pergi haji dan atau umroh. Bukankah haji adalah salah satu rukun islam untuk menyempurnakan agama islam.










Haji dan ataupun umroh bagi pihak keluarga maupun tetangga yang belum berkesempatan pergi kesana  sangat menanti-nanti kedatangan kita yang melaksanakan ibadah haji dan atau umroh. Selain cerita atau pengalaman kita selama perjalanan dan ibadah ditanah suci yang paling ditunggu adalah oleh-olehnya. Oleh-oleh ibadah haji dan umroh bisa kita pilih di www.refiza.com berbagai souvenir islami menarik dan berkualitas tersedia disana, berbagai macam souvenir islami diantaranya tasbih cantik dan sajadah. Selengkapnya hanya di www.refiza.com








Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Semoga tulisan mengenai souvenir islami ini dapat menjadi pandangan baru bagi pembaca agar memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menjadi sarana sebagai pengingat kepada Allah yang telah menciptakan kita.











Komentar

  1. Waah ma syaa Allah.. ulasan dan rekomendasi souvemir Islami yang lengkap niih...! In syaa Allah bisa menjadi referensi dan wawasan kita juga pula.. makasih mba Nining ulasannya... bermanfaat (y) ^^

    BalasHapus
  2. souvenirnya sangat menarik, banyak macam dan juga warnanya, semuanya pun memiliki manfaat yang sangat baik, yang memberi akan mendapatkan amal baik dan yang diberi akan mendapatkan manfaat yang baik dari souvenir islami ini {()}

    BalasHapus
  3. oke, mantap souvenirnya. good inspiring... di tunggu ide2 kreatif lainnya.

    BalasHapus
  4. Cantik" souvenirnya ^^… pny referensi deh, hehe...
    Lanjuuttt teruss untuk memberikan informasi menarik dan bermanfaat lainnya....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKAN LEBIH MUDAH DENGAN BAKMI GM DELIVERY

HALAL DAN TOYYIB

NOVEMBERKAH