50ribu menjadi 500ribu

assalamu'alaikum pembaca....
semoga sehat dan sukses ya..
kali ini aku mau sharing, tentang uang lima puluh ribu rupiah.
pernah gak ngerasain kalau uang yang nyelip di dompet kita, trus kita keluarin tuh sayang banget.

aku ngerasain banget nih, apalagi kadang uangnya tinggal selembar ya, hehe

waktu itu aku cuma punya uang 50rebu

dipikir2 besok weekend , dan aku belum ada kegiatan apa2. ini adalah hari jumat hari baik untuk aku bersedekah atau berinfak.


akhirnya aku keluarin tuh uang 50rebu, dengan banyak permintaan kepada ALLAH, minta sembuh, minta di jauhkan dari marabahaya, minta macem2 lah, bahkan aku sebutin, katanya kalau kita keluarin 50rebu allah akan balas 10kali lipat kan ya?? dalam pikiranku bakalan jadi uang 500rebu dong , padahal mungkin lebih banyak ya harusnya.

ternyata bener belum seminggu allah kasih aku 500rb itu secara real ya, itu belum nikmat sehat dan nikmat lainnya, yang gak bsa diitung.

allahu akbar. allah maha besar

wallahu'alam bisshowab.

wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKAN LEBIH MUDAH DENGAN BAKMI GM DELIVERY

HALAL DAN TOYYIB

NOVEMBERKAH