SUKABUMI JADI SAKSI (1)

assalamu'alaikum pembaca semuanya hehehe..
dengan izin Allah, aku mau cerita ya, gatau deh nyambung gak, yang penting nulis !!

ceritanya, ada undangan pernikahan temen kuliah, di grup yang nama grup nya  "kita liburan" gambar foto profilnya "Bali" riuh ramai membahas rencana kondangan.

akhirnya diputuskan ikut semua, kami ber lima ya, kenalin temen akuh satu-satu nih,

risca --- rantauan dari palembang
nabila --- anak cibubur
aghni --- anak jaksel
lulu --- kembarannya aghni
aku?? udah kenal kan ya... hehehe...

booking tiket di tanggal 9 jam 1 siang berangkat naik kereta ekonomi AC, dari bogor-sukabumi.
harga tiketnya 35ribu belum admin yaaa...

drama keberangkatan adalah mepet banget mereka dateng, sampe aku yg dateng duluan nungguin kelamaan (versi aku).
 dateng-dateng mereka kelaperan, aku alhamdulillah gak karena uda sarapan dan bawa bekel buat makan siang. perutku masih aman tapi kasian mereka yang kelaperan wkwk..
karena mepet banget ketika uda di depan pintu check in, aku sih langsung check in, mereka saling tanya, mau langsung masuk nih?? langsung masuk nih??
gak beli makan apa dulu gitu??

aku sih membolehkan , silahkan... tapi mereka gak sempet beli nasi, sempetnya beli roti O aja wkwk.

di kereta, kita terpisah tempat duduk,
aku masih bareng sama nabila, yg lain mencar tapi tetep satu gerbong. yang mesenin tiket ngira kta bakal dapat duduk hadap-hadap an.. haha..

be continue (karena adzan ashar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKAN LEBIH MUDAH DENGAN BAKMI GM DELIVERY

HALAL DAN TOYYIB

NOVEMBERKAH