perjalanan oktober

baru awal oktober 2019 aku merasa sudah bahagia, memang sih namanya masalah ya pasti ada aja, tapi kalau masalah mah gak usah diceritain ya, mending yang bahgia aja yg diinget atau diceritain.

allah tuh baik banget ke aku

aku ini cuma pedagang biasa haha

pedagang baju akrena reseller

pedagang kurma karena ada stok nya

pedagang pulsa karena untuk konsumsi keluarga eh jadinya melebar ke umum

alhamdulillah

bener kata alquran ya, rezeki seseorang itu dijamin sama ALLAH. yang belum dijamin itu amalan akhirat kita, surga kita beum terjamin.

nah makanya kita harus banyak banyak beramal nih.
aku ngerasain banget ketika gda uang tunai,
allah kasih pembeli yang bayar tunai
ketika kekurangan uang di atm , allah kasih aku pembeli yg bayarnya transfer

alhamdulillah 'ala kulli haal

sekarang aku lagi berjuang, biar ortu senang, aku berbakti, keinginan ortu yang mana aja semoga aku bisa penuhi dengan bantuan allah tentunya,


oke sampai sini dulu aku cerita onlen haha...

wassalamu'alaikum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKAN LEBIH MUDAH DENGAN BAKMI GM DELIVERY

HALAL DAN TOYYIB

NOVEMBERKAH