ASSALAMU’ALAIKUM APRIL 2016


HEYYY… ini sudah april ning,,, gimana skripsimu??
Jujur aja, setelah kebahagiaan seminar proposal (presentasi bab 123) malah membuat saya lalai dan keasyikan untuk merehatkan diri.
Pagi ini, aku disadarkan oleh pesan WA yang menginstruksikan untuk membuka email. Ini bukan orderan guys (orderan ngeprint). Tapi ini adalah tamparan buatku, tamparan untuk menyadarkan kemabli ke jalan yang lurus (hahaha lebay). Yups. Ini dosen pembimbingku guys yang secara langsung mengingatkanku pada skripsiku,,, huhuhu.. makasih ya bu… sehat-sehat bu..

Bulan baru, semangat baru, target  baru, semangat Niniing…!! Allah bersama mahasiswa tingkat Akhir (:D)
Ada beberapa yang mendorong saya untuk mulai nulis lagi di blog ini, hari ini tepat 1 april, terasa banget teguran menyapa secara runtut. Mulai dari picture yang bilang kalau ilmu itu terasa sedikit kalau gak dibagi. Pantes banget aku ngrasa kayak gak berilmu L makanya mulai sekarang mau berbagi apa aja yang bisa dibagi, mulai dari tulisan ini J menyusul aku juga pengen nyoba ngajar-ngajar, pengen lagi sharing-sharing bareng muslimah-muslimah, pengen lagi berkreatifitas bikin brosh, mulai lagi ikut lomba event-event, mulai lagi berbagi pengalaman, mulai lagi berbagi energy positif dan semuanya yang baik-baik J

Aku langsung membuat agenda, mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi, bikin remainder yang bikin kau inget ma kewajiban seorang muslim dan seorang anak yang harus berbakti pada ayah dan bundo… Love you Bu, Pa… hiks hiks.. belum bisa ngomong langsung… :’(
Di semangat baru ini, aku kembali menumbuhkan cinta dan cita.. harapan besar, berperilaku yang lebih baik lagi, memanfaatkan waktu sebaik mungkin, sholatnya, ngajinya, hafalannya, baca artiny, dll….
Teringat firman Allah :

terjemahan surat Ar-Ra'd ayat 11. ....إِنَّ اللَّهَ لا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّى يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ .... artinya: “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” .

Semenjak lengser secara terhormat dari LDK, jujur, banyak banget kehilangannya, terutama kehilangan info-info seminar / kajian yang bagus-bagus di masjid sekitar bogor, kehilangan aktivitas untuk memikirkan kajian apa untuk pekan depan, kehilangan aktivitas sok sibuk, kehilangan …….
Karena kehilangan ini, akhirnya aku menyempatkan berkontribusi kecil-kecilan, sederhana, tapi harapanku besar J semoga menginspirasi ^ _^


Sentu, 01 April 2016


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKAN LEBIH MUDAH DENGAN BAKMI GM DELIVERY

HALAL DAN TOYYIB

NOVEMBERKAH