TIPS MENURUNKAN BERAT BADAN

TIPS MENURUNKAN BERAT BADAN
By: Nining Ruiningsih (08988270549)

Hai sobat-sabit, apa kabarnya? Sehat? Atau ada masalah dengan kesehatan?
Kenapa? Ada apa? Mau menurunkan berat badan?
Oke sobat-sabit, kesehatan merupakan hal yang paling berharga bukan? Yang paling kita jaga ? Karena ketika kita sudah merasakan sakit itu baru kita menyadari kalau kesehatan sangat penting. Menjaga kesehatan adalah salah satu upaya agar kita sehat selalu bukan?
Kelebihan berat badan adalah salah satu masalah dalam kesehatan sobat-sabit. Idealnya badan kita seaht itu secara logika, kita nyaman dengan postur tubuh ini, jika kita tidak nyaman dengan postur tubuh kita saat ini, bisa jadi kita kegemukan atau kekurusan, hehe… buat sobat-sabit yang ada masalah dengan berat badan, saya akan menshare beberapa tips niih, khusus buat pembaca yang tersayang .
Bersediiiiaaaa…. !!!
Siiiiappp…!!
Mulai…!!
Yuuuuuk intip beberapa tips untuk menurunkan berat badan secara alami.
sobat, sobat yakin mau menurunkan berat badan?serius? beneran? Siap? Mau terima syarat dan ketentuan yang berlaku?? Ini nih tipsnya
1.      NIAT
Yang pertama kakak harus siapkan adalah NIAT. Loh kok kenapa niat? Kayak mau ibadah aja pakai niat segala. Naaah… justru itu soabat, kita harus punya NIAT yang kuat untuk menurunkan berat badan. Sobat tahu kan betapa pentingnya NIAT dalam menjalankan kegiatan?hehe… ayooo NIAT kan dulu niih untuk menurunkan berat badan secara alami.
2.      Konsumsi sehat.
 Zaman sekarang yang paling enak adalah makanan yang instan cepat saji dan kita sering hangout diluar Cuma sekedar pamer yang kita makan aja, tanpa melihat dari sisi gizi yang terkandung dalam makanan tersebut. Sobat, yang sehat itu dari alam loooh… sooo, back to nature yuuuk… alam sudah disiapkan untuk kita olah dan konsumsi dengan baik. Banyak sekali kandungan-kandungangizi, vitamin dan zat-zat lainnya yang memperlancar pencernaan, sirkulasi aliran darah, dan menyehatkan badan kita. Bahkan ada yang aman dikonsumsi untuk menurunkan berat badan, diantaranya:
a.      Jus jeruk sangat baik dikonsumsi untuk sobat yang ingin menurunkan berat badan. Salah satu ahli dietpun menyarankan untuk meminum jus jeruk setiap harinya sebelum sarapan, hal ini dimaksudkan untuk membantu menghindari asupan makanan yang berlebih serta akan memberikan efek kenyang lebih cepat, sehingga nafsu makan anda akan terkontrol dengan baik. Disamping itu didalam 100 gram jus jeruk hanya mengandung 47 kalori, juga merupakan salah satu sumber vitamin C yang baik untuk membantu dalam membakar lemak didalam tubuh.
b.      Jus wortel dipercaya sangat baik untuk membuat kulit menjadi sehat dan juga bugar. Namun selain itu jus wortel juga sangat baik untuk menurunkan berat badan. Dalam 100 garam jus wortel hanya memiliki 41 kalori. Disamping itu para ilmuan yang berasal dari amerika sangat merekomendasikan agar meminum jus wortel untuk membantu dalam meningkatkan kekebaalan tubuh.
c.       Jus labu juga sangat efektif didalam menurunkan berat badan. Dalam 100 gram buah labu memiliki kalori yang sangat rendah yakni hanya 12 kalori saja. oleh sebab itu, ini sangat dianjurkan untuk sobat-sabit yang melakukan diet.

3.      Disiplin
Tips pertama adalah NIAT, tips kedua adalah konsumsi sehat, dan yang ketiga kita harus disiplin sobat. Disiplin disini dalam artian kita harus membuat jadwal dan mematuhi jadwal konsumsi yang sudah kita buat timingnya dan daftar makanan apa saja. Jangan sampai dilanggar  ya sobat, ingat lagi ke tips pertama ya NIAT.
4.      Bertahan
Sobat, harus rutin melakukan kedisiplinan dalam melakukan tips menurunkan berat badan, ditambah lagi sobat harus bertahan, naaah, jangan baru aja satu  jam sudah gagal , atau melupakan niatnya, dan melupakan kedisiplinannya.
banyak tips lainnya dari blog mitrakosmetik.com, disana banyak sekali produk yang mendukung sobat untuk melakukan penurunan berat badan secara cepat dan mudah. 



selain menurunkan berat badan dengan cepat kita juga harus memperhatikan kesehatan bukan? sehat itu sangat penting, diet boleh tapi harus memperhatikan kondisi badan, jangan sampai menyiksa badan kita sampai kurus kering tanpa asupan gizi.

http://www.mitrakosmetik.com/cara-menurunkan-berat-badan-paling-cepat-dan-sehat.html


makanan sangat berpengaruh dalam proses penurunan berat badan, makanan empat sehat lima sempurna, disini sangat diperhatikan oleh kita yang melakukan proses penurunan berat badan. jangan sampai kita melupakan makanan sehat yang harus kita konsumsi saat diet yaaa.

http://www.mitrakosmetik.com/5-makanan-sehat-untuk-diet-paling-ampuh.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKAN LEBIH MUDAH DENGAN BAKMI GM DELIVERY

HALAL DAN TOYYIB

NOVEMBERKAH